Rabu, 06 Februari 2013

Jual Bibit Basil Oregano Thyme Rosemary dll

Stok terbaru untuk tahun 2013
Jual bibit Basil dan tanaman herbs mediterania lainnya, tersedia pula bibit Evening Primrose untuk obat dan herbs, dan Summer Savory, herbs yang dapat digunakan untuk menggantikan penggunaan garam. Sehingga dapat mengurangi kadar garam dalam masakan Anda.
Harga per sachet bibit herbs sadalah Rp 50.000,- , saya infokan bahwa bibit herbs kebanyakan sangat halus dan kecil-kecil, jadi apabila ada yang menyebutkannya dalam jumlah butiran makan niscaya Anda akan memperoleh bibit sedikit sekali.

Kami menjual dalam sachet dengan jumlah yang banyak. Ratusan butir bahkan ribuan untuk beberapa jenis bibit. Sehingga tingkat kegagalan tanam untuk pemula dapat dihindarkan karena persediaan bibit yang cukup banyak. Sebagai contoh, untuk jumlah bibit basil dalam satu sachet harga RP 50.000, berisi 300-400 butir bibit. Anda bisa membuat kebun basil dengan satu sachet saja. Tingkat keberhasilan tumbuh Basil sangat tinggi, karena Basil cukup toleran dengan panas matahari di negara tropis ini. Untuk bibit herbs lainnya, juga dapat tumbuh baik dan tidak rewel.

UNTUK PEMESANAN BIBIT HERBS: BASIL (TERDAPAT 7 JENIS BASIL), OREGANO, THYME, MINT, SAGE, TARRAGON, PARSLEY, DILL BOUQUET, DILL MAMMOTH, EVENING PRIMROSE, HYSSOP, LAVENDER, SUMMER SAVORY, EGGPLANT BIG BEAUTY, SERRANO, JALAPENO, CHAMOMILE, FLORENCE FENNEL BIG BULB, SWEET MARJORAM,  GOURD BIRD HOUSE (LABU UNTUK HIASAN DAN SANGKAR BURUNG), BAYAM MERAH, BAYAM BABY HIJAU, LEMON MINT, CATNIP

DAPAT MENGHUBUNGI MIRA DI NOMOR 0811 222 5 222
ONGKOS KIRIM RP 10.000 untuk JAKARTA DAN SEKITAR, LUAR JAWA 15.000 sd 20.000




11 komentar:

  1. mba mira..basilku kena penyakit layu daun dan rontok gmn cara penanggulangannya ya?

    BalasHapus
  2. kalau layu dan rontok, pertama harus diperhatikan apakah kekurangan air. kedua, mungkin akarnya bermasalah, misalnya busuk karena kelebihan air. kalau bisa untuk drainase diperhatikan, bila di pot pastikan air yang disiramkan keluar lagi melalui lubang di dasar pot. Sehingga air tidak menggenang.

    BalasHapus
  3. Mba Mira, bibitnya masih ada ya? anda saya mau tanya Basil itu sama dengan biji selasih bukan ya?

    BalasHapus
  4. biji bibit banyak. iya sama dalam arti sejenis. tapi biji yang saya jual khusus untuk ditanam

    BalasHapus
  5. Mba mau tanya, saya sudah 6x coba menanam rosemarry tetapi selalu gagal total, selalu terkena pembusukan akar, kalau boleh tahu gimana membuat drainase yg baik utk menanam di dalam pot yah? Media tanam yg tepat apa saja yah mba? Tq mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. di dasar potnya diberi pecahan-pecahan arang, atau sekam bakar, atau bisa juga pakai styrofoam, sehingga air mengalir kalau disiram

      Hapus
  6. Mba, jual media tanamnya jg ga ya? Saya cari yang vermiculite. Buat ditanam d dlm rmh. Thanks

    BalasHapus
  7. Mba msh jual basil, thyme sama rosemary nya ga? Klo masih saya mau mba dan harganya brp

    BalasHapus
  8. Mba masih ada bibit basil yang jenis thai basil ya mba.. dan rosemary?saya mau beli untuk daerah Semarang masih bisa mba?

    BalasHapus
  9. mba. nanam rosemary gimana ya? aku ga pernah berhasil

    BalasHapus