Senin, 09 Mei 2011

Herbs Mediterania dan Sayuran



Fenugreek, dikenal sebagai Kelabet di Indonesia. Untuk bumbu kari dan gulai, daunnya dapat digunakan sebagai pelengkap salad.

Borage, berbunga berwarna biru cerah atau disebut juga dengan starflower berasal dari Syria dan menyebar ke Mediterania dan Asia Kecil. digunakan sebagai bumbu penyedap dan obat-obatan misalnya untuk rheumatoid arthritis. Digunakan bunga dan bijinya saja. Bunga untuk teh dan obat, atau memberi warna pada minuman dingin

Cilantro/Coriander, atau ketumbar. Daunnya untuk bumbu masakan Thailand, membuat Guacamole. dll masakan dan salad/garnish.

Peppermint dan Spearmint untuk minuman, obat, salad, dan garnish

Dill digunakan untuk garnish, campuran bumbu berbagai soup dan saus dan berbagai masakan lainnya, aromanya segar dan ahrum. Dapat dikunyah sebagai penyegar nafas.

Sage dikenal sebagai bumbu berbagai masakan daging dan obat untuk Alzheimer

Marjoram tambahkan di akhir proses memasak untuk keharuman yang maksimal. Cocok untuk masakan: carrots, chicken, corn, duck, eggs, fish, halibut, lamb chops, meats, mushrooms, peas, lamb chops, potatoes, rabbit, ravioli, salads, soups, spinach, squash, stuffings, tomatoes, tuna, zucchini. Digunakan pada masakan Inggris, German, Italia, dan Yunani


Thyme untuk membuat masakan dari telur, daging dan macam-macam masakan lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar